img_title
Foto : Instagram/masjidnusantara

IntipSeleb Lokal – Kabar terbaru datang dari salah satu karya megah Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, yang baru saja membuka dan meresmikan Masjid Al Jabbar. Dengan bangunan yang keren dan super megah, masjid ini tampak dipadati pengunjung pada liburan akhir tahun kemarin.

Tertangkap oleh salah satu akun gosip, Masjid Al Jabbar terlihat seperti waterboom dan kolam renang anak? Benarkah? Simak artikel lengkapnya berikut ini.

Terlihat seperti Waterboom Anak

Instagram/liputancikarang
Foto : Instagram/liputancikarang

Masjid Raya Al Jabbar yang terletak di Jalan Cimincrang No.14, Cimenerang, Kecamatan Gedebage, Kota Bandung, sudah diresmikan langsung oleh gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pada Jumat, 30 Desember 2022 kemarin. Belum lama dibuka untuk umum, masjid dengan bangunan super megah dan luas itu tampak ramai dipadati pengunjung.

Terbukti dari pantauan akun Instagram @liputancikarang, yang memperlihatkan kondisi dan keadaan masjid Al Jabbar yang terlihat seperti kolam renang dan tempat bermain anak. Banyak genangan air yang dijadikan tempat mandi anak bak sama seperti di objek wisata waterboom.

Topik Terkait