img_title
Foto : Instagram/raffinagita1717

IntipSeleb Lokal – Aktris cantik Nagita Salvina terbukti memiliki paras yang cantik natural dan apa adanya. Istri dari Sultan Andara Raffi Ahmad itu, masih tetap terlihat cantik meskipun sudah dua kali melahirkan anak.

Beredar video pendek dimana kita bisa melihat dengan jarak yang lebih dekat soal wajah Nagita Slavina yang terlihat sangat mulus tanpa pori-pori. Benarkah? Scroll artikel berikut ini.

Mulus Tanpa Pori-pori

TikTok/yknipinairah
Foto : TikTok/yknipinairah

Pemilik nama lengkap Nagita Slavina Mariana Tengker resmi merupakan salah satu publik figur Tanah Air, yang jarang sekali melakukan treatment dan perawatan wajah, namun masih memiliki wajah yang tak kalah dari kecantikan sang bidadari. Ibu dari Rayyanza Malik Ahmad tersebut, semakin terlihat bersinar, pasca menjadi ibu dua anak.

Momen dimana followers Instagram dan TikTok bisa melihat langsung dengan jarak lebih dekat soal kondisi wajah Nagita lewat video yang beredar luas di akun TikTok @yknipinairah, netter pun sontak dibuat salfok dengan kemulusan wajah dari seorang Nagita yang dianggap tak memiliki pori-pori.

Topik Terkait