img_title
Foto : Instagram/raffinagita1717

IntipSeleb Lokal – Presenter kondang Raffi Ahmad mendadak ramai diperbincangkan publik, pasca video potongan video pengakuannya saat tak memiliki hasrat untuk berkencan dengan Nagita Slavina yang kini menjadi istrinya. Memiliki pandangan berbeda saat melihat Nagita, Raffi langsung berpikir ingin mempersuntingnya.

Tanpa drama yang berkepanjangan, pria yang sering dijuluki Sultan Andara pun langsung mencoba mendekati Mama Rieta dan juta Nagita, benarkah? Simak penjelasannya berikut ini.

Tak Memiliki Hasrat

Instagram/24olik
Foto : Instagram/24olik

Pasangan yang resmi menikah pada Oktober 2014 lalu, kini telah memiliki kehidupan yang sangat luar biasa. Dibalik perjalanan kisah cintanya untuk mendapatkan Nagita, siapa sangka jika ayah dari Rafathar tersebut ternyata sempat tak memiliki hasrat untuk berpacaran dengan Gigi.

Hal ini diungkapkan Raffi pada saat ngobrol santai di podcast VINDES beberapa waktu lalu. Menurut Raffi, ia memiliki pandangan lain kepada Nagita yang saat itu langsung dianggap cocok untuk menjadi ibu rumah tangga sekaligus calon istrinya.

Topik Terkait