img_title
Foto : Ig/@salmafinasunan

IntipSeleb – Salmafina Sunan memberikan tanggapan menohok terhadap netizen yang nyinyir soal keputusan pindah agamanya. Seperti diketahui, usai cerai dari Taqy Malik pada 2018 lalu, putri pengacara kondang Sunan Kalijaga itu mendapat banyak hujatan karena lepas hijab dan pindah agama.

Kali ini, Alma dianggap sebagai penghalang orangtua masuk surga oleh netizen. Selain itu, Alma juga menanggapi tudingan netizen soal Sunan Kalijaga salah mengadzani ketika dirinya lahir. Seperti apa tanggapan Salmafina terkait hal tersebut? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Dikatain Penghalang Masuk Surga, Salmafina: Dalam Islam Ada Adabnya

Salmafina Sunan disebut penghalang orang tua masuk surga

salmafina sunan

Unggahan Salmafina Sunan di Instagram kerap mendapatkan hujatan karena keputusannya untuk meninggalkan Islam dianggap salah. Di antaranya saat Alma membagikan foto tengah menikmati indahnya pemandangan Bali beberapa waktu lalu. Mengenakan busana bernuansa biru dengan bagian belakang sedikit terbuka, wanita 20 tahun itu menuliskan keterangan emoji peace. Yang jadi sorotan, salah satu netizen menyebut Alma sebagai penghalang orang tua masuk surga karena pindah agama.

Untuk menanggapi hal tersebut, wanita bernama lengkap Salmafina Khairunnisa ini memberikan komentar yang cukup panjang terkait masalah agama yang dianutnya. Salah satunya menjelaskan soal ketenangan hati yang tidak bisa didapatkan secara instan dalam agama apapun. Tapi yang pasti, Alma menyebut bahwa netizen itulah yang membuat hidupnya tidak tenang. 

Topik Terkait