img_title
Foto : Ig/@rinanose16

IntipSeleb – Rina Nose kembali mendapat hujatan netizen karena keputusannya untuk lepas hijab dan menikah dengan pria blasteran Belanda, Josscy Aartsen sejak 22 Oktober 2019. Kali ini, wanita kelahiran Bandung itu mendapat nyinyiran netizen karena memegang dan memelihara anjing di rumahnya.

Selain menanggapi soal hujatan memegang anjing, Rina juga mendapat komentar miring karena dianggap tidak shalehah lagi. Lantas, bagaimana komentar Rina Nose terkait hal tersebut? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Suaminya Dibilang Cuma Modal Celana Dalam, Rina Nose: Bawa Otak Juga

Rina Nose pelihara anjing

Rina nose

Baru-baru ini, Rina Nose mengunggah video kebersamaan dengan anjing peliharaannya di media sosial. Dalam video itu, wanita bernama lengkap Nurina Permata Putri itu terlihat asyik memanjakan hewan perliharaannya. Namun yang jadi sorotan, banyak netizen yang menghujat Rina karena dianggap keputusannya untuk pegang dan pelihara anjing salah akibat termasuk hewan najis. 

"Mbak, dalam Islam diajarkan gak boleh nyentuh anjing apalagi harus pelihara," kata salah satu netizen lewat unggahan Rina Nose yang dibagikan pada Sabtu, 18 April 2020.

Topik Terkait