img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Lokal – Artis tanah Air, Tasya Kamila kini telah resmi menjadi ibu dari dua orang anak. Pasalnya, pada 1 Januari 2023 lalu, anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan telah lahir ke dunia.

Namun, anak kedua yang diberi nama Shafanina Wardhana Bachtiar itu sempat dilarikan ke Neonatal Intensive Care Unit (NICU) guna mendapatkan perawatan intensif. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Anak Tasya Kamila Sempat Dilarikan ke NICU

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Tasya Kamila menjelaskan bahwa, usai dilahirkan, anak kedua mesti dilarikan ke NICU. Di ruang rawat intensif untuk anak itu, baby Shafanina mesti mendapatkan perawatan selama kurang lebih 24 jam. Di saja, baby Shafanina menggunakan alat bantu pernafasan selama tiga jam dan 21 jam observasi dari pihak tenaga kesehatan.

"Jadi, ada beberapa hal yang mesti diobservasi sih kebetulan. Aku juga enggak begitu paham namanya apa dari segi medisnya. Intinya sih, ada dari sisi pernapasannya sama level glukosanya harus diperhatikan dulu jadi harus ditangani di NICU," ungkap Tasya Kamila kepada awak media di Rumah Sakit Brawijaya Antasari pada Rabu, 4 Januari 2023.

Topik Terkait