img_title
Foto : IG

IntipSeleb – Dunia hiburan Tanah Air diisi dengan para bintang yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Tak banyak yang tahu kalau delapan artis cantik dibawah ini memiliki darah kelahiran Manado, Sulawesi Utara. Dikenal dengan kulit langsatnya, artis cantik berdarah Manado ini menarik perhatian publik karena paras cantiknya. Lantas, siapa saja artis cantik berdarah Manado? Simak ulasan berikut.

Julie Estelle

Julie Estelle

Nama Julie Estella mulai melambung setelah membintangi film Alexandria pada 2005 lalu. Kepiawaiannya dalam berakting dan paras cantiknya menjadi alasan mengapa penggemar mengidolakan sosoknya. Tak hanya memiliki darah kelahiran Manado, Julie juga ternyata blasteran Perncis dan Tiongkok.

Cathy Sharon

Cathy Sharon

Bukan rahasia umum lagi kalau Julie Estele memiliki kakak cantik yang juga terjun di industri hiburan Tanah Air, Cathy Sharon. Sama seperti Julie, wajah cantik blasteran Manado, Perancis dan Tiongkoknya kerap wara wiri di layar kaca maupun layar lebar. Dia juga melebarkan karier sebagai presenter dalam sebuah program acara televisi.

Topik Terkait