img_title
Foto : Ig

IntipSeleb – Kisah cinta antara Verrell Bramasta dan Febby Rastanty kerap menarik perhatian publik. Sejak terlibat dalam satu judul sinetron yang sama, Cinta Anak Muda, putra Venna Melinda dan Febby terlihat dekat dalam berbagai kesempatan. Tapi keduanya tak mengakui kalau mereka memiliki hubungan khusus.

Ngaku sebagai sahabat, Verrell dan Febby kembali dikulik soal masa lalu. Sebelum dikabarkan terlibat cinta lokasi, Verrell pun sempat memadu kasih dengan Natasha Wilona karena mendapat satu proyek sinetron yang sama yakni Siapa Takut Jatuh Cinta.

Begitupun dengan Febby Rastanty yang sempat memadu kasih dengan Derby Romero karena sinetron Diam-Diam Suka. Seperti apa reaksi Febby saat Verrell ditanya soal mantan pacarnya? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Verrell Bramasta Blak-blakan Soal Natasha Wilona dan Febby Rastanty

Verrell Bramasta sering cinta lokasi?

Verrell Bramasta - Febby Rastanty

Hadir dalam acara Rumpi No Secret, Verrell Bramasta dan Febby Rastanty bicara soal kisah cinta. Banyak yang menganggap bahwa cowok 23 tahun itu sering terlibat cinta lokasi dengan beberapa cewek, seperti Nasya Marcella dan Natasha Wilona. Meski begitu, Verrell menjelaskan bahwa dirinya merupakan tipe cowok yang tidak mudah jatuh cinta.

Topik Terkait