img_title
Foto : Youtube.com/cumicumi

IntipSeleb Lokal – Viralnya kabar perselingkuhan yang dilakukan oleh mertua dan menantu yang berujung trending di media sosial, menyeret nama Rozy dan Rihanah Anah. Hal ini sontak menyedot perhatian publik, pasca akun TikTok Norma Risma menceritakan soal nasib rumah tangganya yang hancur akibat perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya dengan ibu kandungnya sendiri.

Sempat terbuka di podcast Denny Sumargo dan lagi-lagi trending, kini pihak Rozy siap melaporkan balik Norma Risma bahkan sampai memintanya bertaubat. Benarkah? Scroll artikel berikut ini!

Rozy Melaporkan Norma Risma dan Denny Sumargo

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Geram dengan tingkah Norma Risma yang dituding mengarang cerita soal kabar perselingkuhan Rozy dengan ibu mertuanya, kini pihak Rozy tak tinggal diam. Menggandeng kuasa hukum dan mendatangi Polda Banten.

Dianggap terjadi kesalahpahaman dan menyebar luaskan berita bohong, Rozy tak segan-segan untuk mengusut pihak-pihak yang sudah mencemarkan nama baiknya hingga menuai banyak hujatan. Pada 4 Januari 2023 lalu, Rozy mengajak kuasa hukumnya untuk membuat laporan pencemaran nama baik dan pemeriksaan UU ITE untuk pihak yang sudah membantu mendistribusikan sekaligus menyebarluaskan cerita Norma Risma di podcast YouTube.

Topik Terkait