img_title
Foto : YouTube/ayu dewi

IntipSeleb LokalAyu Dewi dan Nagita Slavina lagi-lagi tampak berbincang santai dan kini sering membuat konten curhat bersama. Saat sesi tanya jawab soal games boleh gak boleh dalam rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita, tiba-tiba Ayu Dewi singgung soal masalah keluarga.

Menjadi 2 wanita idaman yang dijuluki wanita super penyabar, seperti apa obrolan Ayu Dewi dan Nagita yang bocor ke publik? Simak penjelasannya berikut ini.

Bahas Masalah Rumah Tangga

YouTube/ayu dewi
Foto : YouTube/ayu dewi

Ayu Dewi dibuat penasaran dengan sosok Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang selama ini terlihat adem ayem, dan selalu harmonis apakah sering mengumbar soal urusan rumah tangganya lewat curhat di close friend. Saat bermain games dan menanyakan langsung kepada Nagita, jika ia tak pernah memposting soal permasalahan dalam keluarganya di media sosial manapun.

Hal ini sontak membuat seorang Ayu Dewi terpancing hingga ia pun keceplosan jika memang baiknya masalah rumah tangga tidak disebar luaskan di media sosial. Bagi Ayu, ia lebih mempercayakan semuanya kepada Tuhan, dalam setiap masalah.

Topik Terkait