img_title
Foto : Sarwendah29/instagram

IntipSeleb Lokal – Pasangan selebriti Sarwendah dan Ruben Onsu memang dikabarkan tengah sakit bersamaan, dan sama-sama sakit yang cukup parah yakni kista di batang otak. Namun di sisi lain, mantan personil Cherrybelle tersebut menceritakan hal-hal janggal yang sempat dialami sang suami saat di rumah lamanya.

Seperti yang kita ketahui, rumah lama Ruben Onsu di Rempoa dikabarkan horor dan menyimpan banyak cerita aneh. Penasaran? Scroll artikel berikut ini.

Ruben Sempat Alami Pendarahan

YouTube/Melaney Ricardo
Foto : YouTube/Melaney Ricardo

Sama-sama tengah berjuang melawan penyakitnya, Ruben Onsu dan Sarwendah saling memberikan support satu sama lain, dan tengah gencar berobat ke Singapura. Namun siapa sangka, jika Ruben ternyata sempat mengalami peristiwa aneh, saat masih tinggal di rumah lamanya.

Disebut horor dan misterius, Sarwendah blak-blakan membongkar jika suaminya sempat alami pendarahan hebat pada saat akan tidur di rumah lamanya saat itu. Menduga adanya lecet dibagian area tertentu, namun ibu tiga anak ini memastikan jika kondisi tubuh Ruben tidak ada luka atau lecet.

Topik Terkait