img_title
Foto : Instagram/rizkybillar

IntipSeleb LokalRizky Billar dan Lesti Kejora beserta anak semata wayangnya saat ini sedang menjalankan ibadah di Tanah Suci Mekkah. Baru-baru ini Rizky Billar mengunggah fotonya sambil mendekap baby L atau Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

Melalui postingannya juga, Billar mengaku betah ketika berada di Mekkah untuk menjalankan ibadah. Lantas seperti apa potret Rizky Billar dan baby L? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Potret Rizky Billar Peluk Baby L



Saat ini, Rizky Billar dan Lesti Kejora masih berada di tanah suci Mekkah untuk menjalankan ibadah umroh. Rupanya pasangan suami istri itu tak sendiri, ia pun mengajak anak semata wayangnya yakni Muhammad Leslar Al-Fatih Billar ke Mekkah.

Beberapa momen bersama Lesti ataupun Baby L, kerap kali dibagikan oleh Billar di postingan Instagram miliknya. Tampak Rizky Billar semakin romantis bersama Lesti Kejora usai huru hara rumah tangga mereka yang menggemparkan satu Indonesia.

Kini, tampak Rizky Billar ingin memperbaiki hubungan rumah tangganya yang terlihat semakin romantis. Bahkan sudah cukup lama pasangan selebriti ini menikmati ibadah di Mekkah, bahkan Billar saja mengakui betah berada di sana.

Topik Terkait