img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Baru-baru ini, nama Denny Sumargo kembali menjadi sorotan publik. Denny ikut terseret polemik yang melibatkan Norma Risma dengan mantan suaminya, Rozy yang disebut-sebut selingkuh dengan ibu mertua alias ibu kandung Norma Risma.

Pasalnya, pemilik sapaan akrab Densu ini membiarkan akun YouTube-nya menjadi tempat Norma Risma membeberkan polemik rumah tangganya dengan Rozy. Hal ini membuat Rozy Zay Hakiki disebut akan melaporkan Denny Sumargo kepada pihak kepolisian. Apa kata Densu? Yuk simak!

Tanggapan Denny Sumargo

youtube.com/CURHAT BANG Denny Sumargo
Foto : youtube.com/CURHAT BANG Denny Sumargo

Denny Sumargo rupanya tak ingin menanggapi terlalu banyak perihal kabar pihak Rozy, yang disebut bakal melaporkan dirinya. Suami Olivia Allan ini juga bingung ketika ditanya masuk akal atau tidak kalau hak tersebut benar-benar dilakukan pihak Rozy. Malahan, Densu menyarankan Rozy Zay untuk melakukan klarifikasi dengan menghubunginya.

"Masalah masuk akal atau tidak, saya nggak tahu. Cuma kalau misalnya ada yang dirugikan, nggak apa-apa saling ini saja. Kalau misalkan mau klarifikasi di tempat saya, tinggal hubungi saya saja," kata Denny Sumargo dilansir dari akun Instagram @real.dramahaluu Senin, 9 Januari 2023.

Topik Terkait