img_title
Foto : YouTube/Ransentertaiment

IntipSeleb LokalNagita Slavina membagikan hadiah atau doorprize barang mewah dengan karyawan RANS Entertainment. Hal itu pun membuat banyak karyawan tampak bahagia dan heboh ketika menang undian doorprize dengan mendapatkan barang-barang mewah.

Tak main-main isi hadiah doorprize tersebut berisi barang-barang mewah ada tas Hermes hingga iPhone 13. Penasaran bagaimana suasana dari bagi-bagi doorprize? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Nagita Slavina Bagi-bagi Doorprize

YouTube/Ransentertaiment
Foto : YouTube/Ransentertaiment


Baru-baru ini karyawan RANS heboh dengan bagi-bagi doorprize yang dilakukan oleh Nagita Slavina. Dalam video yang dibagikan tampak Nagita dan Rafatar bergantian mengambil nomor undian.

Usai nomor doorprize diundi dan semua karyawan sudah dapat nomor doorprize. Kemudian, Nagita dan Rafathar membagikan isi hadiah tersebut yang berisikan mulai dari jam tangan, tas hingga iPhone.

Usai bagi-bagi hadiah, seluruh karyawan RANS melakukan acara untuk tukar kado dan makan-makan bersama. Diketahui, hadiah spesial juga dibagikan oleh Nagita untuk karyawannya mulai dari tiket menginap di hotel selama tiga hari, smartphone, hingga salah satu koleksi tas Hermes.

Topik Terkait