img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Lokal – Film Balada Si Roy akan segera tayang di layar lebar Tanah Air. Rencananya, film ini akan tayang pertama kali pada 19 Januari 2023.

Film ini mengisahkan tentang seorang remaja bernama Roy yang tengah mencari jati dirinya. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Sinopsis Film Balada Si Roy

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Roy, yang diperankan oleh Abidzar Al Ghifari, adalah seorang anak remaja yang tengah mencari jati dirinya. Roy diceritakan sebagai seorang pemuda yang sering menghabiskan waktunya bersama anjingnya bernama Joe, warisan dari sang ayah yang sudah meninggal dunia.

Setelah ayahnya meninggal, Roy mesti tinggal dengan ibunya. Mereka berdua pindah dari Bandung ke Serang, Banten, sebab alasan ekonomi. Setelah pindah, Roy bertemu dengan beberapa orang teman, yang akhirnya menjadi sahabat dekatnya, di sana antara lain Andi (Jourdy Pranata) dan Toni (Omara Esteghlal). Selain itu, Roy juga berjumpa dengan wanita bernama Ani (Febby Rastanty), gadis manis nan ramah yang mampu membuatnya jatuh cinta.

Konflik dimulai saat Roy berhadapan dengan sebuah geng di sekolahnya yang diketuai oleh anak bernama Dullah (Bio One). Dullah merupakan anak yang sangat disegani. Ia kerap menindas banyak orang.

Topik Terkait