img_title
Foto : Dokumentasi Istimewa

IntipSeleb Lokal – Artis Tanah Air, Baim Wong masih terus terlilit perkara hukum sebab konten prank Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang sempat membuat heboh publik. Kali ini, salah satu pihak pelapor mengatakan bahwa kasusnya dengan suami Paula Verhoeven itu belum berakhir.

Pihak pelapor bakal terus memantau perkembangan kasus Baim Wong itu. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Pelapor Telah Temui Penyidik

Dokumentasi Istimewa
Foto : Dokumentasi Istimewa

Pihak pelapor kasus Baim Wong, Tenku Zanzabella, melalui kuasa hukumnya yang bernama Rony Eli Hutahaean telah menemui pihak penyidik Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan pada hari Rabu, 11 Januari 2023. Hal ini bertujuan untuk meminta kejelasan serta klarifikasi dari pihak penyidik soal informasi yang beredar tentang kasusnya dengan Baim Wong. Menurutnya, ada kabar yang beredar bahwa laporannya dengan Baim Wong sudah selesai dan telah berdamai.

Rony Eli Hutahaean, Kuasa Hukum Pelapor Tengku Zanzabella, mengatakan bahwa telah ada beberapa saksi yang sudah dipanggil terkait kasus konten prank KDRT, yakni sopir dan orang yang bertugas mengedit video. Maka dari itu, pihaknya berharap pihak berwajib segera melakukan gelar perkara. Lebih lanjut, pihaknya pun ingin agar pihak berwajib dapat segera menentukan sosok tersangka atas perkara yang telah naik ke tingkat penyidikan tersebut.

Topik Terkait