img_title
Foto : Instagram/@ataliapr

IntipSeleb Lokal – Pertandingan sengit antara klub sepak bola Persib dan Persija yang berlangsung hari ini, membuat Atalia Praratya ikut nonton di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Persib lolos sebagai pemenang melawan klub sepak bola asal Jakarta, Persija, dengan hasil skor 1-0.

Atalia Praratya mengaku deg-degan dalam setiap laga yang dilakukan oleh para pemain Persib kali ini. Penasaran bagaimana kehebohan Atalia nonton pertandingan Persib Vs Persija? Simak artikel di bawah ini.

Nonton Persib

Instagram/@ataliapr
Foto : Instagram/@ataliapr

Ibu cinta, panggilan sayang Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil terhadap istrinya, Atalia Praratya, ternyata suka juga dengan pertandingan sepak bola. Atalia yang asli warga Bandung, Jawa Barat tentunya menjagokan klub sepak bola kampungnya, yakni Persib Bandung.

Persib bertanding melawan Persija, dalam laga tunda pekan ke-11 Liga 1 2022, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) hari ini, Rabu, 11 Januari 2023. Kemeriahan pertandingan ini pun ternyata disaksikan oleh ibu Cinta, atau Atalia Praratya yang memang pendukung setia Persib Bandung.

Topik Terkait