X

"Memang udah gak cocok aja, udah mencoba pun ternyata Tuhan udah ngasih jalan, udah ngasih tahu orangnya seperti ini, aku pun seperti ini, setiap orang juga punya kesalahan. Coba intropeksi atau apa, ya udah ternyata gak ada jalan mau gimana lagi," ucapnya.

Padahal, baik Christ maupun Manda telah merencanakan pernikahan di tahun ini. Tentu, putus dengan Christ membuat cewek 20 tahun ini sedih. Hal ini karena Manda mengaku kehilangan orang yang disayang dan dia tidak bisa merasakan kesepian. 

"Kalau misalkan bisa (nikah) tahun ini, tahun ini, tapi kan gak jadi beb. Sedih sih, karena kan aku ketika udah sayang sama orang sayang banget, aku gak bisa untuk sendiri. Aku paling gak suka kehilangan, kesepian, aku paling gak bisa, itu ganggu banget," ujarnya.

Gebetan baru Amanda Manopo

Berita Terkait :

Saksikan Juga