img_title
Foto : Instagram/ @gisel_la

IntipSeleb Lokal – Mantan pasangan suami dan istri, Gisella Anastasia dan Gading Marten terlihat menjalani liburan bersama. Tak hanya berdua, Gading dan Gisel turut ditemani dengan Gempita Nora Marten, anak mereka.

Kepada awak media, Gisella Anastasia buka-bukaan soal biaya liburan mereka ke luar negeri. Penasaran? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Gisella Anastasia Ungkap Kebahagiaan Usai Liburan ke Luar Negeri

IntipSeleb/Ratih
Foto : IntipSeleb/Ratih

Gisella Anastasia menyampaikan kabar gembira tentang dirinya setelah menjalani liburan dengan Gading Marten, mantan suaminya, Gempi, anaknya, beberapa waktu lalu. Menurut Gisel, ia beserta Gading masih mampu mengurus dan membesarkan anak mereka dengan baik, walaupun sudah resmi berpisah.

"Seru banget di situ (jalan-jalan ke luar negeri). Aku sama mas Gading berasa sih kita tek-tokan sebagai partner itu bener-bener memang tetep solid, ya. Mas Gading handle apa, aku handle apa, kan pindah-pindah kota itu enggak gampang, bawa Gempi bawa orang tua aku, kan aku bawa mama," ungkap Gisella Anastasia kepada awak media di kawasan Jakarta pada Rabu, 11 Januari 2023.

Topik Terkait