img_title
Foto : Instagram/@didiriyadi_official

IntipSeleb – Didi Riyadi, drummer band Element, memutuskan untuk berhijrah ke arah yang lebih baik menjelang bulan Suci Ramadhan. Lewat YouTube pribadinya, pria yang dikabarkan menjalin hubungan khusus dengan Ayu Ting Ting ini menunjukkan kegiatannya demi meninggalkan hobi yang membelenggunya, yakni minum-minuman beralkohol.

Baca juga: Mualaf, 5 Artis ini Jalani Ibadah Puasa Pertama Sebagai Muslim

Telah berniat untuk berubah ke arah yang lebih baik beberapa tahun lalu, Didi memutuskan untuk mantap berhijrah menjelang Bulan Suci Ramadhan tahu 2020. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Didi Riyadi mantap berhijrah

didi riyadi

Aktor sekaligus drummer band Element, Didi Riyadi mengungkapkan keinginan untuk berubah ke arah yang lebih baik. Pemain Jin dan Jun ini mengaku tengah berusaha untuk menyikapi secara bijak apa makna hijrah. Didi menyebut dirinya akan memulai langkah dengan perubahan yang sederhana untuk membuka hati ke Yang Maha Kuasa.

"Gue menuju perubahan ke arah yang lebih baik, Insha Allah, yang penting berusaha bijak menyikapi apa itu hijrah. Buat gue sih mulai dari yang simple aja dulu. Besar hati dan enggak perlu malu akan kekurangan lo dan buka hati untuk Tuhan, itu aja dulu," kata Didi Riyadi lewat kanal YouTube DiTiVi yang diunggah pada Rabu, 22 April 2020.

Topik Terkait