img_title
Foto : Instagram/Ferdy_tahier

IntipSeleb LokalFerdy Kusuma Tahier Siboro alias Ferdy Element kembali menyedot perhatian netizen lantaran membocorkan alasannya keluar dari grup band Element yang selama ini telah membesarkan namanya.

Diakui oleh Ferdy jika dirinya sempat dikeluarkan hingga pada akhirnya memutuskan mundur terlebih dahulu. Benarkah? Scroll sampai bawah!

Alasan Cabut

Instagram/@ferdy_tahier
Foto : Instagram/@ferdy_tahier

Penyanyi berdarah Batak Ferdy Element sebelumnya tergabung dalam salah satu grup musik Zero Peace, isatu grup dengan Sahrul Gunawan. Memilih bubar dan menempuh karier barunya, Ferdy Tahier memutuskan untuk bergabung ke grup musik rock Element bersama dengan pada tahun 2000-an bersama dengan Didi Riyadi.

Namun sayangnya hal itu gak bertahan lama, usai namanya viral dan melejit, ayah dari Renaga itu justru memilih mundur dari grup Element itu lantaran sempat dikeluarkan sebelum akhirnya memilih mengundurkan diri.

"Waktu gue di meetingin sama anak-anak Fer gini, kayaknya lu ketuaan, anak-anak Element emang pada gila, jadi kita butuh vokalis baru," ujar Ferdy Element di YouTube Dunia MANJI, dilansir Selasa, 9 Mei 2023.

Topik Terkait