img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang paling dinantikan oleh umat muslim di seluruh dunia. Bulan ini menjadi ajang berlomba-lomba untuk mencari kebaikan karena Ramadhan adalah bulan yang penuh keberkahan.

Baca juga: Irish Bella dan 6 Artis Cantik Jalani Puasa Ramadhan 2020 Saat Hamil

Yang berbeda, beberapa artis dibawah ini akan menjalani ibadah puasa bersama pasangan hidupnya untuk pertama kali. Tentu, kebahagiaan itu akan semakin sempurna karena sahur, buka puasa, dan mencari amal kebaikan ditemani oleh teman hidupnya. Lantas, siapa saja artis yang akan jalani ibadah puasa pertama kali bareng pasangan mereka? Simak ulasan berikut.

Cut Meyriska - Roger Danuarta

cut meyriska dan roger danuarta

Hubungan Cut Meyriska dan Roger Danuarta sempat ditentang orang tua karena perbedaan agama yang dianut. Namun sebelum menikah dengan wanita berdarah Aceh ini, Roger memutuskan untuk pindah ke agama Islam pada 2018 lalu. Akhirnya, hubungan kasih yang telah dijalin selama empat tahun itu dilanjutkan hingga pelaminan. Roger resmi menikahi gadis pujaan hatinya pada Agustus 2019 lalu. Tahun 2020 merupakan kali pertama Roger Danuarta dan Cut Meyriska menjalani ibadah puasa sebagai sepasang suami istri.

Citra Kirana - Rezky Aditya

Topik Terkait