img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Salah satu bulan yang paling ditunggu oleh umat muslim di dunia adalah Bulan Suci Ramadhan. Semua umat Islam berlomba-lomba mencari kebaikan di bulan yang penuh berkah ini. Umat muslim diwajibkan menjalani puasa selama satu bulan lamanya.

Berbeda dari yang lain, bulan Ramadhan 2020 ini menjadi momen paling berkesan karena artis cantik dibawah ini menjalani puasa sambil mengandung buah cintanya. Salah satunya, Irish Bella yang tengah hamil setelah ditinggal anak kembar untuk selama-lamanya pada Oktober 2019 lalu. Selain Irish Bella, lima artis dibawah ini juga jalani puasa Ramadhan 2020 saat hamil. Siapa saja? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Mualaf, 5 Artis ini Jalani Ibadah Puasa Pertama Sebagai Muslim

Irish Bella

Ammar Zoni dan Irish Bella

Irish Bella dan suaminya, Ammar Zoni tengah menanti kehadiran buah cintanya setelah sempat berduka karena anak kembarnya meninggal dunia pada Oktober 2019 lalu. Akhirnya, Februari 2020, pasangan yang menikah pada April 2019 ini mengumumkan kehamilan anak keduanya. Memutuskan untuk berhijab dan memperdalam agama, mantan kekasih Giorgino Abraham kini akan menyambut bulan Suci Ramadhan 2020 sambil menikmati perannya sebagai ibu yang tengah mengandung.

Tasya Farasya

Topik Terkait