img_title
Foto : Instagram/ @hengkykurniawan

IntipSeleb Lokal – Kabar kurang sedap datang dari salah satu artis yang kini terjun ke dunia politik, Hengky Kurniawan. Pasalnya, dikabarkan ayahnya, Leo Medhi Purwanto, meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Informasi ini diketahui pertama kali melalui unggahan Hengky melalui akun Instagram pribadi miliknya. Selain informasi duka ini, Hengky pun turut menyampaikan beberapa pesan.

Hengky mengenang momen terakhir dirinya bertemu dengan mendiang ayahnya. Momen tersebut terjadi ketika dirinya mendapatkan buku yang ditulis oleh Presiden Pertama Indonesia, Soekarno, yang berjudul Dibawah Bendera Revolusi. Kejadian ini terjadi tahun lalu. "Ternyata ini adalah pertemuan terakhir denganmu Papa. saat Papa memberikan buku “Dibawah Bendera Revolusi “ tahun lalu," tulis Hengky Kurniawan dilansir IntipSeleb dari Instagram pribadi miliknya pada Senin, 16 Januari 2023.

Selain itu, Hengky Kurniawan mengaku menahan untuk meneteskan air mata. Bukan tanpa alasan, pasalnya, sang ayah tidak suka melihat Hengky menangis. "Hari ini Aku mencoba untuk tidak menangis, karena Papa tidak senang melihat anak laki-lakinya cengeng," ujar Hengky.

Lebih lanjut, kini Hengky hanya bisa menyampaikan doa terbaik untuk pria yang telah merawatnya dari kecil hingga sekarang itu. Ia pun berharap mendiang ayahnya ditempatkan di tempat yang terbaik oleh Tuhan. Selain itu, Hengky pun memintakan maaf jika ada kesalahan yang dilakukan oleh mendiang ayahnya itu.

"Selamat jalan Papa. Semoga Papa tenang disana, dan mendapat tempat terbaik disisi Allah SWT. Aamiin. Mohon maaf apabila ada kesalahan dari Papa saya selama hidupnya. Mohon dimaafkan," pungkasnya.

Topik Terkait