img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Akhir-akhir ini Nikita Mirzani seringkali menyindir Ivan Gunawan lewat unggahan story-nya atau pada saat live. Bukan tanpa sebab, hal ini ternyata lantaran Nikita mengaku sakit hati karena Igun dan Maharani sempat ketahuan main dukun.

Tak hanya itu, Nikita juga ngaku memiliki bukti dari asisten dukunnya sempat memberi bukti kepada Nikita Mirzani berupa foto. Benarkah? Scroll artikel berikut ini!

Igun Main Dukun

Instagram
Foto : Instagram

Bermula dari menyindir bunda Corla yang dicap terlalu diatur-atur oleh Ivan Gunawan dan Maharani Kemala serta dimanfaatkan untuk menjual produk skincare dan bajunya. Usut punya usut kemarahan Nikita Mirzani tersebut ternyata memiliki alasan dan sebab.

Wanita yang baru saja bebas dari Rutan Serang pada 29 Desember 2022 lalu itu mengaku, jika pihak Ivan Gunawan dan Maharani Kemala sempat main dukun untuk menaikan skincare Ms Glow.

"Kenapa ketahuan, karena asisten dukunnya itu ngomong ke gue dan mengasih foto bukti lagi di rumahnya Maharani yang di Kemang. Makanya kenapa gue ngomong karena gue sakit hati kok Ivan Gunawan orang Islam main dukun," ujar Nikita Mirzani di live Instagram pribadinya, dilansir Rabu, 18 Januari 2023.

Topik Terkait