img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Desainer kondang Ivan Gunawan namanya tengah menjadi trending topik pasca diserang oleh Nikita Mirzani lewat akun Instagram dan disebut main dukun. Pria yang kerap disapa Igun tersebut, justru tak menoleh sedikit pun dan tak ingin menanggapi tuduhan Nikita.

Baru saja pulang umrah, Ivan Gunawan memilih dengan membalas omongan Nikita Mirzani dengan kata-kata bijak dari Ali bin Abi Thalib. Seperti apa? Simak penjelasannya berikut ini!

Pesan Bijak

Semakin memanas Nikita Mirzani yang terus-terusan menyenggol nama Ivan Gunawan dan Maharani Kemala di akun instagramnya, bahkan hingga membongkar borok Igun yang dituding sudah main dukun sejak lama. Bahkan Nikita mengaku, jika hal tersebut dibocorkan langsung oleh asisten dukun yang Igun dan Maharani Kemala panggil.

Seakan tak ingin meladeni emosi Nikita Mirzani, Ivan Gunawan justru semakin terlihat adem usai pulang umrah beberapa waktu lalu. Bahkan dalam unggahan terbarunya di Instagram, Igun menuliskan pesan bijak di tengah banyak warganet yang percaya dengan kabar miring tersebut.

Topik Terkait