img_title
Foto : IG

IntipSeleb – Bunga Citra Lestari atau yang disapa BCL menjalani Ramadhan yang berbeda tahun ini. Pasalnya, kini dia hanya menjalankan ibadah puasa berdua dengan putranya, Noah Sinclair setelah meninggalnya sang suami, Ashraf Sinclair.

Ashraf menghembuskan napas terakhirnya pada 18 Februari 2020 lalu di rumah sakit karena serangan jantung. Kepergiaan Ashraf Sinclair ini meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan juga kerabat yang mengenalnya.

BCL Sebut Ramadhan 2020 Berbeda

Bunga Citra Lestari

Setelah meninggalnya Ashraf, Bunga Citra Lestari memang tidak begitu lagi aktif di media sosial. Pelantun Cinta Sejati itu hanya sesekali membagikan unggahan. Seperti yang belum lama ini dipostingnya. BCL mengunggah ucapan menyambut Ramadhan 1441 H. 

Dalam fotonya, Bunga Citra Lestari berpose dengan memakai mukena bermotif bunga. Pemeran Ainun dalam film Habibie & Ainun itu mengalihkan pandangannya dari kamera. Selama ini Bunga yang dikenal ceria, justru memperlihatkan ekspresi yang sedikit sendu.

Mengiringi fotonya, Bunga Citra Lestari membagikan ungkapan yang cukup haru. Bunga berharap bisa menjalani ibadah dengan lancar meski tahun ini terasa berbeda.

Topik Terkait