img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Perseteruan Nikita Mirzani dengan beberapa publik figur belakangan ini memang terus menjadi sorotan. Termasuk yang kian memanas adalah dengan Bunda Corla.

Setelah menyebut Bunda Corla berubah karena bergaul dengan Ivan Gunawan dan Maharani Kemala, Nikita juga membongkar perlakuan pemilik nama asli Cynthia Priscillia Corla itu. Nikita mengaku sempat dibully oleh Corla 4 tahun lalu. Bagaimana bisa? Berikut informasinya.

Sempat Cari Tahu Bunda Corla Sebelum Viral

Instagram.com/lambe_danu_official99
Foto : Instagram.com/lambe_danu_official99

Melalui live Instagramnya, Nikita Mirzani membeberkan banyak hal yang mengejutkan. Tak hanya mengungkap soal pajak Bunda Corla yang tak dibayar hingga menyinggung hinaan soal waria, Nikita juga mengaku dibully oleh Bunda Corla dalam live Facebook-nya 4 tahun lalu, jauh sebelum ia viral.

“Jadi, sebelum si Corla itu viral kayak sekarang, empat tahun lalu gue udah pernah cari tau tentang dia karena dia dulu pernah nge-bully gue. Gue cari tau ini orang siapa, kok live di Facebook begini amat sampai bawa-bawa nama gue padahal gue gak ada urusan sama dia, terus berani nyebut nama lagi,” ungkapnya dalam siaran langsung di Instagram, dilansir Kamis, 19 Januari 2023.

Topik Terkait