img_title
Foto : Instagram/corla_2

IntipSeleb Lokal – Viralnya Bunda Corla tidak bisa dilepaskan dari sederet nama publik figur yang ikut memberikan saweran padanya. Lewat live Instagramnya, Bunda Corla diberi sejumlah tantangan oleh beberapa akun centang biru seperti Maharani Kemala, Haris Vriza, hingga artis papan atas Ivan Gunawan dan Nikita Mirzani.

Hadiah yang diberikan tak main-main yaitu uang puluhan hingga ratusan juta. Namun, belakangan, salah satu artis yang menyumbang, Nikita, disebut-sebut meminta kembali uang yang sudah diberikan sebesar Rp100 juta. Lantas, apa yang akan dilakukan Niki juga uang itu benar-benar dikembalikan? Berikut jawaban Nikita.

Ungkap Perlakuan Bunda Corla Terhadap Uang yang Diberikan

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Deretan pulik figur yang menonton live Bunda Corla memiliki panggilan ‘anak-anak Bunda’, namun setelah ada perseteruan, Nikita mengaku ogah disebut sebagai salah satu anak Bunda Corla.

"Gue kan memang bukan anaknya. Gue kan anak ibu gue. Gue tidak pernah bilang dia harus nyebut gue anak dia, gue kasih uang karena dia hibur gue, dia menerima tantangan gue," kata Nikita Mirzani dilansir dari YouTube KH infotainment, Jumat, 20 Januari 2023.

Topik Terkait