img_title
Foto : Twitter/@daramjuii

IntipSeleb – Nicholas Saputra kembali menghebohkan jagat maya karena pertama kali live di Instagram pada Senin, 27 April 2020. Sebelumnya, pemeran Rangga di film Ada Apa Dengan Cinta ini juga terdaftar dalam Trending Topik karena pertama kali mengunggah foto selfie pada pemilu 2019 lalu.

Kali ini Nicholas melakukan siaran langsung Instagram dengan produser Mira Lesmana. Berbagai cerita pun dibahas oleh keduanya, salah satunya alasan kenapa Nicholas jarang mengunggah foto pribadi. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Kiky Saputra Incar Ciuman Nicholas Saputra Biar Dapat Kulkas

Nicholas Saputra trending topik

Nicholas SaputraSumber: Twitter/@daramjuii

Nicholas Saputra kembali menggegerkan jagat maya karena pertama kali melakukan siaran langsung di Instagram. Lewat akun Instagram @milesfilms, aktor 36 tahun itu menceritakan banyak hal dengan Mira Lesmana.

Yang bikin heboh, Nicholas muncul dengan menampilkan paras tampannya sambil menggendong anjing peliharaan. Tentu, kemunculan Nicholas itu membuat para penggemar khususnya kaum hawa senang bukan main. Hingga nama Nicholas Saputra masuk dalam Trending Topic Twitter pada Senin, 27 April 2020.

Topik Terkait