X

Kegiatan tersebut dikemas dalam bentuk video vlog YouTuber berjudul Belanja, Buka Puasa Bareng Sama Dia!!. Di awal video, cowok kelahiran Jakarta ini menyebut akan ditemani oleh seorang cewek spesial. Tapi faktanya, cewek yang tidak disebutkan namanya itu tidak kunjung datang.

"Sekarang gue mau belanja bulanan, tapi mana nih cewek gue gak dateng-dateng ya. Eh maksud gue teman gue yang mau nemanin gak datang-datang. Kita belanja dulu aja, jadi dia gak usah ditunggu. Dia pasti datang. Ngomong-ngomong dia dimana ya? Eh ntar aja deh mau tutup soalnya," kata Verrell Bramasta lewat tayangan YouTube yang diunggah pada Sabtu, 25 April 2020.

Sambil menunggu, cowok yang santer dikabarkan pacaran dengan Febby Rastanty ini melanjutkan membeli beberapa kebutuhan pokok untuk di rumah. Tapi, sampai supermarket itu akan tutup, cewek yang diduga Febby Rastanty ini tidak datang. Verrell pun terlihat resah dan memastikan hal tersebut kepada temannya.

"Persiapan bulan puasa bikin es buah, kalau beli susu gue suka berbagai macam rasa, yang paling penting susu putih. Tapi saya juga suka susu strawberry, saya ini pecinta susu jadi susu apapun saya suka," ujarnya.

"Gue belanja apa aja ya nanti kita lihat di rumah, cuman yang gue bingung ini mall mau tutup tapi kok dia gak datang-datang juga ya, dia jadi dateng gak sih? Dia gak ada chat lo atau apa gitu?," tuturnya.

Sosok cewek tidak datang

Verrell Bramasta
Berita Terkait :

Saksikan Juga