X

Karena cewek tersebut tidak datang, Verrell memutuskan untuk pulang ke rumah. Verrell menyebut bahwa cewek tersebut tidak tulus karena tidak menepati janjinya untuk menemani belanja bulanan di supermarket.

"Ternyata udah sampai sini dia gak datang juga, gimana ih. Ini ngeprank gue apa gimana, maksudnya ini artinya dia gak tulus apa ngeprank, ada sesuatu apa gimana nih. Karena di saat kayak gini kita tau guys mana yang tulus, mana yang sayang, mana yang manfaatin doang," ungkap Verrell.

Tak serius, pernyataan cowok 25 tahun soal cewek tidak tulus itu hanya bercanda. Verrell menyebut bahwa wanita spesialnya itu mungkin memiliki kesibukan yang tidak bisa ditinggal. Tapi yang pasti, cewek itu selalu ada di hati dan pikiran Verrell Bramasta.

"Enggalah itu bercanda, maksud gue ya sudah mungkin ada kesibukan atau halangan lain jadi gak bisa nemenin gue belanja hari ini, meskipun dia gak ada, tapi tetap ada di (hati) dan di (pikiran)," pungkas Verrell Bramasta.

Berita Terkait :

Saksikan Juga