X

IntipSeleb – Verrell Bramasta kecewa dengan sosok cewek yang tidak jadi datang untuk menemaninya belanja bulanan. Lewat video vlog yang baru-baru ini diunggah, mantan kekasih Natasha Wilona ini menunjukkan kegiatan tengah belanja untuk kebutuhan buka puasa Ramadhan 2020.

Yang menarik, Verrell menyebut bahwa dirinya akan ditemani oleh sang kekasih. Tapi sayangnya, saat belanja hingga pulang ke rumah, cewek yang tidak disebutkan namanya itu tak kunjung datang.

Untuk itu, Verrell merasa bahwa cewek ini tidak tulus dengan dirinya. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Reaksi Febby Rastanty Saat Verrel Bramasta Ditanya Soal Natasha Wilona

Verrell Bramasta belanja bulanan

verrell bramasta

Kegiatan social distancing mengharuskan masyarakat termasuk para selebriti Tanah Air tidak keluar rumah jika tidak ada urusan mendesak. Verrell Bramasta menjadi salah satu aktor yang menunjukkan kegiatan tengah membeli beberapa kebutuhan pokok.

Kegiatan tersebut dikemas dalam bentuk video vlog YouTuber berjudul Belanja, Buka Puasa Bareng Sama Dia!!. Di awal video, cowok kelahiran Jakarta ini menyebut akan ditemani oleh seorang cewek spesial. Tapi faktanya, cewek yang tidak disebutkan namanya itu tidak kunjung datang.

"Sekarang gue mau belanja bulanan, tapi mana nih cewek gue gak dateng-dateng ya. Eh maksud gue teman gue yang mau nemanin gak datang-datang. Kita belanja dulu aja, jadi dia gak usah ditunggu. Dia pasti datang. Ngomong-ngomong dia dimana ya? Eh ntar aja deh mau tutup soalnya," kata Verrell Bramasta lewat tayangan YouTube yang diunggah pada Sabtu, 25 April 2020.

Sambil menunggu, cowok yang santer dikabarkan pacaran dengan Febby Rastanty ini melanjutkan membeli beberapa kebutuhan pokok untuk di rumah. Tapi, sampai supermarket itu akan tutup, cewek yang diduga Febby Rastanty ini tidak datang. Verrell pun terlihat resah dan memastikan hal tersebut kepada temannya.

"Persiapan bulan puasa bikin es buah, kalau beli susu gue suka berbagai macam rasa, yang paling penting susu putih. Tapi saya juga suka susu strawberry, saya ini pecinta susu jadi susu apapun saya suka," ujarnya.

"Gue belanja apa aja ya nanti kita lihat di rumah, cuman yang gue bingung ini mall mau tutup tapi kok dia gak datang-datang juga ya, dia jadi dateng gak sih? Dia gak ada chat lo atau apa gitu?," tuturnya.

Sosok cewek tidak datang

Verrell Bramasta

Karena cewek tersebut tidak datang, Verrell memutuskan untuk pulang ke rumah. Verrell menyebut bahwa cewek tersebut tidak tulus karena tidak menepati janjinya untuk menemani belanja bulanan di supermarket.

"Ternyata udah sampai sini dia gak datang juga, gimana ih. Ini ngeprank gue apa gimana, maksudnya ini artinya dia gak tulus apa ngeprank, ada sesuatu apa gimana nih. Karena di saat kayak gini kita tau guys mana yang tulus, mana yang sayang, mana yang manfaatin doang," ungkap Verrell.

Tak serius, pernyataan cowok 25 tahun soal cewek tidak tulus itu hanya bercanda. Verrell menyebut bahwa wanita spesialnya itu mungkin memiliki kesibukan yang tidak bisa ditinggal. Tapi yang pasti, cewek itu selalu ada di hati dan pikiran Verrell Bramasta.

"Enggalah itu bercanda, maksud gue ya sudah mungkin ada kesibukan atau halangan lain jadi gak bisa nemenin gue belanja hari ini, meskipun dia gak ada, tapi tetap ada di (hati) dan di (pikiran)," pungkas Verrell Bramasta.

Berita Terkait :

Saksikan Juga