X
  • Abimana dan Satine Zaneta

IntipSeleb – Kamu sudah nonton film Gundala yang dibintangi oleh Abimana Aryasatya? Dalam waktu empat hari, Gundala sudah ditonton lebih dari 700 ribu orang, lho. Disutradarai oleh Joko Anwar, Gundala diangkat dari komik asli Indonesia berjudul sama karangan Hasmi dan diproduksi di bawah Jagat Sinema BumiLangit.

Eits, tapi artikel ini enggak ngomongin Gundala. Melainkan putri cantik Abimana Aryasatya bernama Satine Zaneta. Kenapa enggak? Seiring popularitas sang ayah, pesona Satine juga mencuri perhatian publik. Kalau penasaran, yuk simak potret cantiknya berikut ini!

Ini foto Abimana, kalau Satine yang lagi berjalan di depannya. Enggak kelihatan ya wajahnya? Tapi ada yang menarik dari foto yang diunggah oleh di akun Instagram @inong_ayu. Menurut sang ibu, Satine lagi latihan sejak dini buat menggantikan posisi ibunya sebagai manager Abimana. “Sekarang kalau ngurus kerjaan @abimana_arya sudah ada yang asistenin manager, dengan cararan kalau dia lagi libur sekolah.”

Abimana dan Satine Zaneta

Tebak Satine yang mana di dalam foto ini? Iya yang di tengah dong. Enggak kalah cantik kan sama Dian Sastro yang ada di sebelah kiri? Ibunya Satine juga cantik, ayahnya ganteng, jadi enggak heran kalau Satine terlahir rupawan.

Satine Zaneta

Satine bakal merayakan hari ulang tahun ke-17 pada 6 September 2019. Cewek berzodiak Virgo ini terlahir dengan paras yang ayu sehingga tidak memerlukan riasan yang berlebihan. Setuju?

Satine Zaneta

Gadis yang selalu tampil dengan rambut panjang sebahu ini pernah mewakili sang ayah menerima Piala IBOMA 2018. Sejak saat itu banyak yang penasaran dengan sosok Satine Zaneta.

Satine Zaneta

Satine merupakan anak kedua dari empat saudara. Kakak dan dua adiknya semua laki-laki bernama Belva Ugraha, Bima Bijak dan Arsanadi Sarka. Fyi, Abimana menikah di usia 19 tahun, jadi jangan heran kalau lihat Abimana dan Satine kayak adik kakak.

Keluarga Abimana Aryasatya