IntipSeleb – Agnez Mo akan merilis single terbaru berjudul Diamond  pada Jumat, 6 September 2019, kolaborasinya dengan rapper Amerika Serikat, French Montana. Tagar #Agnezmodiamonds menjadi trending topik Indonesia di Twitter sejak teaser berdurasi 20 detik diupload di Instagram @agnezmo pada Rabu, 4 September 2019.

Sebelumnya, Cinta Laura berkata kalau Agnez Mo sudah berada di jalur yang tepat dalam meraih karier di Amerika Serikat. Hal ini diungkapkan kepada Boy William dalam video YouTube #Drinkswithboy eps. 5. Boy bertanya kepada Cinta karena mereka berdua sama-sama berusaha go international.

"Yang aku lihat di sosial media aku merasa dia bertemu dengan orang-orang yang tepat di industrinya dia seperti dia kolaborasi dengan Chris Brown, nongkrong sama French Montana dan semua nama-nama besar di R&B dan hip hop. Aku rasa dia berada di jalur yang tepat," tutur Cinta Laura.

Reaksi Cinta Laura dibandingkan sama Agnez Mo

Agnez Mo dan Cinta Laura

Boy William lantas bertanya perasaan Cinta Laura karena sering dibandingkan dengan Agnez Mo, sebagai dua seleb Indonesia yang mencoba go international. "Kamu terganggu ga dibandingin terus?" tanya Boy kepada sahabarnya itu.

Kemudian dijawab jujur dengan Cinta Laura, "Waktu aku masih muda iya tapi sekarang sudah biasa karena perbandingannya sudah dilakukan sejak 2008 dan semua orang masih membandingkan. Ya tidak apa-apa kalau mereka mau habisin energi untuk membandingkan kita aku sih enggak masalah," ungkapnya.

Cinta Laura lebih fokus akting

Agnez Mo dan Cinta Laura

Cinta merasa bingung karena banyak yang membandingkan, padahal awalnya terjun di industri hiburan Amerika Serikat sebagai seorang aktris. Cinta pernah membintangi film thriller Nanny Surveillance (2018) dan hampir mendapatkan peran sebagai Nagini di Fantastic Beasts.

Sementara Agnez Mo fokus sebagai penyanyi dengan merilis lagu Coke Bottle bersama Timbaland pada 2014, Overdose feat. Chris Brown hingga Diamonds yang akan segera keluar.

Tipe suara berbeda

Agnez Mo dan Cinta Laura

Setelah tujuh tahun vakum menuanyi, Cinta Laura akhirnya merilis single Vida belum lama ini. Dalam video klip, Cinta menunjukan kemampuan menari dan sisi sensual dengan sentuhan musik latin. Suara Cinta Laura terdengar seksi sementara Agnez lebih powerful, keduanya tentu memiliki tipe suara yang berbeda.

Style yang berbeda

Agnez Mo dan Cinta Laura

Perbedaan lainnya yang dirasakan Cinta Laura adalah dari segi penampilan. Dalam hal fashion, Cinta selalu terlihat elegan dan feminin. Agnez Mo lebih berani bereksperimen dengan model rambut yang selalu berganti, dari pixie cut hingga kepang cornrow. Penyanyi 33 tahun tersebut selalu bergaya edgy dan tidak masalah terlihat tomboy.

Sebuah persamaan

Agnez Mo dan Cinta Laura

Cinta Laura dan Agnez Mo adalah wanita mandiri yang selalu optimis dan berjuang untuk meraih impian mereka. Keduanya tentu membutuhkan dukungan untuk berhasil dan sukses di bidang yang mereka tekuni.

"Kita adalah orang yang sangat berbeda di industri yang sama tapi yang kita kejar itu berbeda. Jadi kita enggak butuh dibanding-bandingkan harusnya di support aja," ungkap Cinta Laura kepada Boy William.