img_title
Foto : Instagram.com/pksdw

IntipSeleb Lokal – Aktor senior Tio Pakusadewo diketahui pernah dua kali berurusan dengan kepolisian dan mendekam di penjara karena kasus penyalahgunaan narkoba. Pada 14 April 2021 kemarin, pemain film The Raid itu dinyatakan bebas dan mengaku telah insaf.

Kendati telah menemukan banyak pelajaran, Tio Pakusadewo sempat mengalami kejadian mencekam yang berhubungan dengan obat terlarang itu saat dirinya tengah syuting. Seperti apa ceritanya? Yuk simak sama-sama!

Sempat Sakau di Lokasi Syuting

Youtube.com/Deddy Corbuzier
Foto : Youtube.com/Deddy Corbuzier

Kasus kedua yang menyeretnya ke penjara rupanya membuat Tio Pakusadewo mendapat pengalaman yang lebih spiritual. Apalagi, usai keluar dari penjara, aktor berusia 59 tahun itu langsung bermain dalam sinetron religi Para Pencari Tuhan.

Namun, ternyata ada momen unik sekaligus mencekam yang ia alami di tengah proses syuting tersebut. Tio mengaku saat itu sempat mengalami sakau. Kondisi di mana tubuh mengalami nyeri yang begitu hebat akibat pemberhentian pemakaian obat secara mendadak. Tio pun menggambarkan sakau sebagai ‘sakit yang nggak terjangkau’.

Topik Terkait