img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Kemunculan bunda Corla di sosial media, sukses menghibur banyak orang yang begitu menyukai dan menantikannya. Tak heran, jika kepulangannya kali ini ke Tanah Air, digunakan bunda Corla untuk jumpa fans bahkan banjir banyak rezeki.

Bukan hanya tawaran syuting dan manggung saja, wanita yang dikenal sebagai 'bunda guweh' tersebut banyak diberi hadiah super mewah. Kira-kira apa saja? Simak artikel berikut ini!

Diberi Hadiah Hermes

Live Instagram
Foto : Live Instagram

Pemilik nama lengkap Cynthia Corla Pricillia atau yang lebih dikenal bunda Corla, kini tengah mondar-mandir mengisi sejumlah pekerjaan sekaligus menghibur para penggemarnya. Terbang ke Surabaya bersama Maharani Kemala, bunda Corla pun menyempatkan waktu untuk bertemu dengan crazy rich Malang Shandy Purnamasari dan Juragan 99.

Momen pertemuan tersebut berkesan haru, lantaran saat Shandy dan Juragan 99 menemui bunda Corla di hotel, ia tampak memberikan hadiah super mewah berupa tas Hermes. Bukannya senang mendapatkan hadiah super mewah tersebut, bunda Corla justru memberikan sentilan untuk bos Ms Glow itu.

Topik Terkait