img_title
Foto : Intipseleb/Raizza

IntipSeleb Musik – Grup band legendaris Sheila on 7 berhasil menutup konser tunggal mereka dengan sangat cantik pada Sabtu, 28 Januari 2023. Meski paginya beberapa wilayah Jakarta diwarnai hujan, tapi ternyata, di waktu konser berlangsung tak turun air sedikit pun.

Alhasil, Duta cs bisa kembali ke kediaman mereka di Jogja dengan rasa bahagia karena sudah melepas rindu dengan penggemarnya, Sheilagank Jakarta. Seperti apa keseruan penutupan konser tersebut? Yuk intip di sini!

Keseruan Konser Sheila On 7

Intipseleb/Raizza
Foto : Intipseleb/Raizza

Konser bertajuk ‘Tunggu Aku di Jakarta’ digelar di Jakarta International Expo Kemayoran dan berlangsung sejak pukul 17.30. Dibuka oleh band Cokelat, lalu dilanjut pukul 16.30 band Perunggu.

Penampilan tokoh utama, Sheila On 7 baru dimulai pukul 20.00 WIB dan berlangsung selama 2 jam. Duta cs membawakan sejumlah hits mereka sejak 90-an yakni Pejantan Tangguh, Jadikanlah Aku Pacarmu, Film favorit, Bila Kau Tak di Sampingku, Seberapa Pantas, Sephia, Melewatkanmu, Kita, Pria Kesepian, Saat Aku Lanjut Usia, Terlalu Singkat, Sahabat Sejati, Pemuja Rahasia, Hari Bersamanya, Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki, Lapang Dada, Itu Aku dan masih banyak lagi.

Topik Terkait