• Atta Halilintar

IntipSeleb – Atta Halilintar tengah diterpa gosip tidak sedap karena pengakuan seorang DJ bernama Bebby Fey. Lewat Instagram, Bebby Fey membuat pengakuan heboh kalau ia telah berhubungan dengan seorang YouTuber kondang Indonesia yang menjanjikan akan masuk dalam video. 

"Saya sangat kagum sama dia karena masih muda dan berprestasi. Dan pada suatu hari akhirnya kami janjian bertemu di salah satu hotel di Jakarta Selatan. Dan sampailah terjadi hubungan........ Saya jg sempat di janjikan sesuatu sama dia diantaranya membuat konten YouTube," demikian sepotong curhatan Bebby Fey seperti dikutip dari VIVA.co.id.

Malangnya, nama Atta Halilintar langsung dikaitkan karena prestasinya di usia muda sebagai YouTuber nomor 1 di Indonesia dan Asia dengan 18 juta subscribers. Tentu saja hingga saat ini pengakuan Bebby Fey belum terbukti dan sosok YouTuber yang dimaksud masih misteri.

Atta Halilintar kabur

Atta Halilintar

Awak media menjumpai Atta Halilintar dalam peluncuran film Kembalinya Anak Iblis pada Selasa malam, 3 September 2019 di CGV grand Indonesia. Saat diminta klarifikasi soal pengakuan Bebby Fey, Atta Halilintar terus menghindar dan lari menjauhi wartawan yang telah menunggunya.

"Dah thank you. Love you guys," ujar Atta sambil memberikan kecupan jarak jauh seperti dikutio dari VIVA.co.id.

Dukungan keluarga

Atta Halilintar

Salah satu adik Atta Halilintar yang juga seorang YouTuber, yakni Saaih Halilintar mengaku akan selalu memberikan dukungan kepada sang kakak. 

"Selalu dukung kita jalan terus," kata Saaih saat ditemui reporter VIVA.co.id di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa, 3 September 2019.

Saat terus ditanya soal kasus Atta Halilintar dan Bebby Fey, pihak management langsung memberikan peringatan pada awak media.

"Kalau yang masalah Atta, sudah ya. Kita ngomong acara saja,” kata Manjer Saaih.

Pernyataan sikap Atta Halilintar

Lewat unggahan di Akun Instagram @attahalilintar pada Rabu, 4 September 2019. Atta Halilintar memberi penegasan dalam keterangan foto yang ditulis, bahwa sikap diam adalah emas.

"Diam itu emas senyum aja dulu :) Tidak perlu Mulut biar tindakan saja yang berbicara. Let see....  #PansosGaUsahDibalas," ungkap Atta.

Bukan kali ini Atta menyebut kata pansos atau panjat sosial. Di sebuah judul video YouTube yang diupload pada 2 September 2019, Atta memberi judul "DASAR CEWEK PANSOS!" 

Video tersebut berisi momen liburan Atta Halilintar bersama kedua adiknya, Saaih Halilintar dan Thoriq Halilintar di Uzbekistan beberapa waktu lalu. Kira-kira ditujukan buat siapa ya judul video tersebut?