X

IntipSeleb – Atta Halilintar tengah diterpa gosip tidak sedap karena pengakuan seorang DJ bernama Bebby Fey. Lewat Instagram, Bebby Fey membuat pengakuan heboh kalau ia telah berhubungan dengan seorang YouTuber kondang Indonesia yang menjanjikan akan masuk dalam video. 

"Saya sangat kagum sama dia karena masih muda dan berprestasi. Dan pada suatu hari akhirnya kami janjian bertemu di salah satu hotel di Jakarta Selatan. Dan sampailah terjadi hubungan........ Saya jg sempat di janjikan sesuatu sama dia diantaranya membuat konten YouTube," demikian sepotong curhatan Bebby Fey seperti dikutip dari VIVA.co.id.

Malangnya, nama Atta Halilintar langsung dikaitkan karena prestasinya di usia muda sebagai YouTuber nomor 1 di Indonesia dan Asia dengan 18 juta subscribers. Tentu saja hingga saat ini pengakuan Bebby Fey belum terbukti dan sosok YouTuber yang dimaksud masih misteri.

Atta Halilintar kabur

Atta Halilintar

Awak media menjumpai Atta Halilintar dalam peluncuran film Kembalinya Anak Iblis pada Selasa malam, 3 September 2019 di CGV grand Indonesia. Saat diminta klarifikasi soal pengakuan Bebby Fey, Atta Halilintar terus menghindar dan lari menjauhi wartawan yang telah menunggunya.

Saksikan Juga