img_title
Foto : Instagram/@ashanty_ash

IntipSeleb – Ashanty memberikan penjelasan soal tudingan melempar bantuan sembako untuk ojek online (ojol). Lewat Instagram pribadi yang diunggah baru-baru ini, istri Anang Hermansyah itu memperlihatkan video tengah membantu sesama di tengah pandemik virus corona (COVID-19). Selain dijadikan sebagai contoh untuk warganet lainnya, Ashanty juga menyertakan Ayat Al-Quran soal pentingnya membantu sesama manusia.

Sontak saja ungghan tersebut dibanjiri pujian rekan artis dan pengguna Instagram lainnya. Namun yang mengganjal, banyak yang menuding kalau Ashanty melempar bantuan itu karena takut tertular virus. Lantas, bagaimana penjelasan Ashanty soal hal tersebut? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Usai Berhijab, Arsy Hermansyah Ngamuk Gak Dibangunin Salat Subuh

Ashanty beri bantuan sembako ke ojol

ashanty

Baru-baru ini, Ashanty memberikan bantuan sembako kepada ojol di tengah wabah virus corona (COVID-19). Dengan mengunggah rekaman video, Ashanty menyertakan Surat Al-Baqarah Ayat 271 soal pentingnya bersedekah.

Ashanty menyebut kalau sedekah secara tertutup maupun terbuka bukan menjadi masalah karena keduanya merupakan perbuatan baik.  Dalam kesempatan itu, ibu empat anak ini menyebut tidak memiliki niatan untuk pamer. Tapi, mungkin dengan video yang diunggah itu, masyarakat semakin peduli dengan kondisi sesama yang terkena dampak virus corona.

Topik Terkait