img_title
Foto : Instagram/erosscandra

IntipSeleb Lokal – Usai kesuksesan Sheila on 7 menggelar konser tunggal bertajuk Tunggu Aku di Jakarta pada Sabtu, 28 Januari 2023, lalu, sebuah kritik dilayangkan oleh Soleh Solihun, pelawak tunggal alias komika, kepada sang gitaris, Eross Candra. Soleh secara khusus menyampaikan kritik atas satu lagu yang dibawakan di atas panggung pada konser tunggal tersebut, yakni Sebuah Kisah Klasik, melalui akun Instagram pribadi miliknya.

Tak lama dari kritikan itu, Eross Candra pun memberikan respons. Penasaran? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Soleh Solihun Sampaikan Kritik

Instagram/solehsolihun
Foto : Instagram/solehsolihun

Usai menyaksikan konser Sheila on 7, Soleh Solihun menyampaikan kritik kepada Eross Candra, selalu gitaris sekaligus pencipta lagu di grup band asal Yogyakarta itu. Kritiknya tersebut berfokus pada satu lagu Sheila on 7 yang berjudul Sebuah Kisah Klasik

"Keresahan saya cuma satu: wahai @erosscandra kenapa "Sebuah Kisah Klasik" aransemennya jadi ceria kayak lagu party? Padahal daya tarik lagu itu adalah kontradiksi nuansa sendu dan optimisme yang bercampur di satu lagu," kata Soleh Solihun dilansir IntipSeleb dari Instagram pribadi miliknya pada Rabu, 1 Februari 2023.

Topik Terkait