img_title
Foto : Instagram/veronapictures

IntipSeleb LokalSinetron Suami Pengganti episode 329 akan tayang pada Kamis malam, 2 Februari 2023. Episode ini memperlihatkan pernyataan rasa suka Dinda telah diterima oleh Saka. Padahal, Dinda mengira hanya janji palsu belaka.

Di tengah awal hubungan dengan Saka, Dinda dihadapkan dengan kesulitan karena izin operasi kliniknya dibekukan. Apa yang akan terjadi? Simak sinopsisnya yuk!

Dinda dan Saka Resmi Pacaran

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures

Galvin sudah izin ke Niken akan membawa Abian jalan karena ingin menghabiskan waktu bersama Abian saja. Namun Galvin dan Ariana punya rencana seperti yang Riri inginkan. Mereka akan menitipkan Abian ke Riri agar Ben punya kesempatan untuk dekat dan kenal dengan ABian.

Saka masih berusaha untuk menjelaskan kepada Dinda. Saka mengatakan kalau dia sadar bahwa Dinda adalah perempuan yang selama ini sudah menyita perhatiannya. Jadi Saka meminta untuk kesempatan untuk menjelaskan ke Dinda.

Dinda akhirnya memberikan Saka kesempatan untuk berbicara. Saka akhirnya mengungkapkan semua perasaannya. Ia ingin diberikan satu kesempatan untuk memulai hubungan baru bersama Dinda. Dinda masih tidak percaya dan mengira Saka memberikan harapan palsu.

Topik Terkait