img_title
Foto : Intipseleb/feby

IntipSeleb Lokal – The New Eat Bulaga Indonesia disiarkan langsung di indoor maupun outdoor. Tayangan di Indoor berlokasi di studio 2 ANTV kawasan Cawang, Jakarta Timur. Acara ini disiarkan secara langsung setiap hari Senin-Jumat pukul 7.00 WIB.

The New Eat Bulaga selalu membagikan uang jutaan rupiah kepada para Bulakers yang beruntung. Salah satu Bulakers yang beruntung adalah Bu Regina.

Ia mengatakan alasan untuk mengikuti salah satu kuis di the New Eat Bulaga Indonesia karena ingin membelikan peralatan sekolah untuk anaknya. Wah sungguh mulia yah? Lantas bagaimana keseruan The New Eat Bulaga pada hari ini, Jumat,3 Februari 2023? Yuk, cek selengkapnya.

Kisah Haru Bu Regina Peserta Kuis Cari Tahu Biar Tahu

Intipseleb/feby
Foto : Intipseleb/feby

Ibu Regina adalah seorang Ibu yang mencari nafkah untuk membantu keluarganya sebagai buruh cuci dan tukang ojek. Wanita yang berusia 30 tahun ini harus berjuang sendiri karena sang suami tidak bekerja. Di dalam tayangan The New Eat Bulaga, Bu Regina mengatakan alasannya untuk mengikuti kuis ini karena ingin memberikan alat perlengkapan sekolah untuk anaknya dan untuk melunasi utangnya.

Topik Terkait