img_title
Foto : Instagram/ @jkt48gaby

IntipSeleb Musik – Pada pertengahan 2022 lalu, JKT48 merilis single original kedua mereka berjudul Flying High. Single ini sangat spesial karena menjadi titik balik idol grup tersebut setelah ikut terdampak pandemi COVID-19.

Single berjudul Flying High itu dirilis pada tanggal 17 Juni 2022 di Official YouTube Channel JKT48 pada pukul 19.00 WIB. Seperti apa liriknya? Berikut artikelnya.

Singel Spesial

Instagram/ @jkt48.zee
Foto : Instagram/ @jkt48.zee

Lagu Flying High cukup spesial karena berkolaborasi dengan seorang produser yang pernah bekerjasama dengan beberapa artis besar. Seperti BTS, Justin Bieber, dan Selena Gomez.

Single ini adalah sebuah langkah baru yang diambil oleh JKT48 dalam memasuki New Era dengan hanya 9 member yang terpilih untuk membawakan lagu ini. 9 member itu juga memiliki warnanya sendiri. Warna ini melambangkan colour full yang ada dalam lagu.

Flying High hadir dengan formasi yang benar-benar baru dan belum pernah ada sebelumnya. Azizi Asadel atau Zee JKT48 terpilih sebagai center untuk yang pertama kalinya. Sementara 8 member lainnya ada Shani Indira Natio, Shania Gracia, Jinan Safa Safira, Feni Fitriyanti, Marsha Lenathea, Yessica Tamara, Fiony Alveria, dan Angelina Christy.

Topik Terkait