img_title
Foto : IG

IntipSeleb – Rachel Vennya lagi-lagi menjadi bahan perbincangan warganet. Belum lama ini, beredar sebuah pengakuan dari seseorang yang menyebutkan bahwa ibu dua anak itu memiliki sikap kurang ramah saat keduanya bertemu.

Baca Juga: Rachel Vennya Tolak Penghargaan MURI Karena Galang Dana, Ini Alasannya

Hal ini pertama kali dibahas oleh salah satu akun gosip di Instagram @ifotainment. Tidak berselang lama, warganet membanjiri kolom komentar di bawah unggahan tersebut hingga sampai ke telinga Rachel Vennya. Apa yang terjadi?

Rachel Vennya Dinilai Jutek

Rachel VennyaSumber Foto: @ifotainment/Instagram

Berdasarkan screenshot yang berhasil diabadikan oleh akun Instagram gosip, awalnya ada seseorang yang menjawab pertanyaan tentang sifat asli Rachel Vennya di kehidupan nyata. Tidak disangka, seseorang itu justru mengeluarkan unek-uneknya dan menyebutkan bahwa sang selebgram tidak menunjukkan sikap ramah saat mereka pertama bertemu.

“Pernah ketemu beliau di suatu nikahan teman selebgram juga. Anaknya, Xabiru, saat itu melihat saya dan antusias mendekat ingin main seperti layaknya anak-anak. Saya sih fine aja main dengan anak-anak. Tapi ibunya Biru saat itu melirik saya hanya dengan sudutnya matanya, tidak tersenyum juga,” tulisnya. 

Topik Terkait