img_title
Foto : IG

IntipSeleb – Felicya Angelista bicara soal rencana pernikahan dengan tunangannya Caesar Hito. Seperti diketahui, pasangan yang telah menghabiskan waktu selama tujuh tahun memadu kasih itu telah menggelar acara pertunangan pada Februari 2020 lalu. Kini, Feli dan Hito tengah disibukkan dengan rencana pernikahan yang disebut akan digelar pada Agustus 2020 mendatang.

Tapi, karena wabah virus corona yang melarang adanya acara, Feli dan Hito masih belum memastikan jadwal pernikahan. Sempat berpikir untuk hanya melakukan pemberkatan, Feli dan Hito mempercayakan semuanya pada Tuhan. Tapi, untuk berbagai rencana pernikahan seperti foto prewedding harus ditunda.

Baca Juga: Felicya Angelista Khawatir Jelang Dinikahi Caesar Hito, Bukan Covid-19

Pernikahan Felicya Angelista dan Caesar Hito ditunda?

Felicya Angelista dan Caesar Hito

Felicya Angelista menjelaskan rencana pernikahan dengan Caesar Hito. Wabah virus corona menjadi alasan mengapa keduanya harus punya rencana lain yakni mengundur tanggal pernikahan. 

“Plan B nya diundur tapi masih belum tahu di tanggal berapa apa segala macam karena masih mau lihat perkembangan aja,” kata Felicya Angelista lewat YouTube Esge Entertainment yang diunggah pada Minggu, 3 Mei 2020.

Topik Terkait