img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Reza Arap beri tanggapan soal YouTuber diduga Ferdian Paleka yang sedang viral karena memberikan sampah dalam kardus mie instan. Arap meminta agar para netizen tidak menandai akunnya demi memberi tahu ada YouTuber yang sedang viral. Hal ini semata kekasih Wendy Walters ini tidak ingin melihat wajah Ferdian.

Masih banyak yang menandai akunnya, Arap pun langsung ngamuk. Dia menganggap bahwa dengan memviralkan konten YouTube Ferdian, itu akan membuatnya semakin senang karena punya banyak viewers. Seperti apa tanggapan Reza Arap soal Ferdian Paleka? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Viral YouTuber Beri Makanan Sampah ke Banci, Dikira Sedekah Ramadhan​

Reza Arap meminta untuk tidak ditandai akun Twitternya

reza arap

Jagat Twitter tengah dihebohkan dengan unggahan YouTube Ferdian Paleka yang memberikan sampah dalam kardus mie instan kepada banci. Sebagai YouTuber yang sering memberikan teguran kepada YouTuber lain, netizen meminta Reza Arap untuk ambil tindakan.

Tapi ternyata, Arap justru tidak suka jika dirinya ditandai dalam permasalahan ini. Hal ini karena cowok 32 tahun itu tidak ingin melihat wajah YouTuber bermasalah tersebut.

Topik Terkait