img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb Korea – Salah satu grup Kpop generasi ke-2 yang masih aktif di Insdutri hiburan yaitu Super Junior dikabarkan akan melangsungkan tur Amerika Selatan yang bertajuk SUPER JUNIOR WORLD TOUR - SUPER SHOW 9: ROAD.

Konser ini merupakan untuk pertama kalinya mereka mengunjungi Amerika Selatan setelah 5 tahun lalu. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Super Junior akan Melakukan tur Amerika Selatan

Mbn
Foto : Mbn

Super Junior dikabarkan akan mengadakan SUPER JUNIOR WORLD TOUR - SUPER SHOW 9: ROAD di 4 kota Amerika Selatan dari tanggal 7 Februari 2023 hingga tanggal 15 Februari 2023.

Menurut gambar poster yang dirilis sebelumnya, konser solo Super Junior di Amerika Selatan akan diadakan di Santiago, Chili pada 7 Februari 2023, Sao Paulo, Brasil pada 9 Februari 2023, Lima, Peru pada 11 Februari 2023, dan Mexico City, Meksiko pada 14 dan 15 Februari 2023 mendatang.



SUPER SHOW 9: ROAD adalah tur dunia yang Super Junior tampilkan untuk pertama kalinya dalam 3 tahun, dimulai di Seoul pada bulan Juli tahun 2022 lalu dan berhasil diselenggarakan di Bangkok, Singapura, Jakarta, Kuala Lumpur, Hong Kong , Taiwan dan Manila sehingga mendapat respon antusias dari penonton.

Konser Super Junior di Amerika Pertama Setelah 5 Tahun

Topik Terkait