img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Nama Muzdalifah mulai mencuri perhatian publik setelah rumah yang dijualnya ditawar oleh Baim Wong. Dalam sebuah acara televisi Rumah Seleb yang dibintangi oleh Raffi Ahmad, mantan istri pedangdut Nassar ini mengatakan bahwa rumahnya belum laku terjual.

Alhasil, Baim yang juga berada dalam acara tersebut pun mulai tertarik untuk tawar menawar dengan rumah mewah tersebut. Usut punya usut, Muzdalifah menjual rumah tersebut di harga Rp50 miliar. Seperti apa potretnya? Yuk intip artikelnya!

Baca Juga: Baim Wong Bahas Masalah Sepi Job hingga Pacarin Zaskia Gotik

Muzdalifah sempat mengunggah potret rumahnya pada 3 Maret 2020 di laman Instagram. Rupanya, Muzdalifah ingin menjual rumah mewah yang berwarna emas itu dan dia mengatakan bahwa sedang mencari pembeli yang serius. Dari luar saja sudah seperti istana ya..

Muzdalifah

Sumber foto: instagram/ @muzdalifah999

Namun, hingga saat ini Muzdalifah mengaku belum mendapatkan pembeli yang tertarik dengan rumahnya. Alhasil, Baim pun langsung berkata bahwa ia memang sedang mencari rumah. Dalam tayangan Youtube Rumah Seleb yang dikutip pada 4 Mei 2020, ayah satu anak ini menawar harga menjadi Rp40 juta dan Muzdalifah pun langsung menanyakan proses transaksi.

Topik Terkait