img_title
Foto : IG

IntipSeleb – Baim Wong klarifikasi tudingan yang mengatakan bahwa dirinya gak laku di layar kaca. Hadir dalam acara Siyap Bos yang dipandung Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Vicky Prasetyo, suami Paula Verhoeven itu bicara soal kesibukan yang tengah dijalaninya saat ini.

Selain itu, Baim juga membicarakan masa lalu yang belum pernah diungkap pada sang istri sebelumnya. Yang bikin ngakak, ayah satu anak itu membongkar mantan kekasih yang pada saat itu juga dekat dengan Vicky Prasetyo di depan Paula. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Ramadhan Pertama Tanpa Ibu, Ini yang Dirindukan Baim Wong

Baim Wong gak laku lagi di TV?

Baim Wong

Baim Wong dikenal sebagai aktor yang kini aktif di dunia YouTube. Bosqu, adalah sapaan para penggemar YouTube Baim Paula yang sering menguggah konten bertema keluarga. Putranya, Kiano Tiger Wong berhasil menarik perhatian publik karena paras dan tingkah lucunya.

Namun yang menjadi pertanyaan, mantan kekasih Marshanda ini tak lagi terlihat lagi di layar kaca sebagai pemain sinetron, profesi yang membuat namanya melambung. Untuk itu, Raffi Ahmad menanyakan alasan tersebut.

Topik Terkait